obat kanker pankreas


obat kanker pankreas. kanker pankreas, penyakit kanker pankreas

obat kanker pankreas __ Pankreas bertanggung jawab untuk memproduksi insulin yang mengatur kadar gula dalam tubuh. Banyak dari kita yang tahu apa itu penyakit diabetes dan pentingnya insulin dalam tubuh karena tidak ingin adanya kerusakan pankreas dalam tubuh kita. Pankreas juga menghasilkan jus pankreas yang membantu dalam pencernaan makanan. Ketika pertumbuhan abnormal sel-sel ( sel-sel ganas ) terjadi di pankreas, disebut kanker pankreas. Seperti jenis kanker lainnya, kanker pankreas juga mengancam kehidupan .

Penyebab kanker pankreas
Kanker pankreas adalah salah satu dari penyakit kanker yang biasa terjadi pada orang tua ( umumnya yang di atas usia 60. Pankreatitis kronis, disebabkan oleh konsumsi alkohol dalam jumlah besar, dapat bertindak sebagai pendahulu dari kanker pankreas. Beberapa orang cenderung mengasosiasikan kanker pankreas dengan gen dan sejarah keluarga tetapi tampaknya tidak ada bukti konkret yang menunjukkan satu atau yang lain. Secara umum, kanker pankreas tampaknya tidak memiliki hubungan dengan sejarah keluarga .
Gejala dan diagnosis kanker pankreas

Sekali lagi, tidak ada gejala kanker pankreas yang pasti sehingga belum dapat memberikan indikasi konfirmasi dari kanker pankreas  secara pasti. Tapi diketahui bahwa jika anda mengalami nyeri di perut , kelelahan dan hilangnya nafsu makan, maka bisa dikatakan anda sedang mengalami gejala kanker pankreas, meskipun tetap saja ada kemungkinan bawha gejala yang anda alami ini bisa saja berasal dari penyakit lain, dan untuk memperoleh kepastian itu sebaiknya anda mengkonsultasikan langsung kepada ahli medis terkait.
Penyakit kuning adalah gejala lain kanker pankreas tapi ini juga dapat disebabkan oleh hal-hal lain .

Jadi cara yang tepat memang harus langsung mendapatkan diagnosa pasti dari dokter yang ahli. Para dokter umumnya akan melakukan tes urine (untuk empedu ) dan tes darah sebagai tes skrining pertama untuk kanker pankreas . Dalam hal tes ini menunjukkan kanker pankreas , mungkin ada kebutuhan untuk rontgen dan tes lainnya ( yang dianggap cocok oleh dokter ) .

Anda sedang membaca artikel tentang obat kanker pankreas di Obat Kanker dan bila berkenan Anda bisa share artikel obat kanker pankreas ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel obat kanker pankreas untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link obat kanker pankreas sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "obat kanker pankreas"

Posting Komentar