pengobatan kanker


pengobatan kanker, pengobatan kanker alami, pengobatan kanker tradisional

pengobatan kanker __ Kanker yang paling umum adalah prostat untuk pria dan payudara bagi wanita, diikuti oleh paru-paru dan kanker kolorektal. Selanjutnya adalah kanker kandung kemih untuk pria, kanker rahim bagi perempuan, limfoma untuk pria, kanker ovarium bagi perempuan. Penyakit berbahaya ini pun tidak  hanya terbatas dialami pria dan wanita, bahkan anak-anak dan beberapa hewan peliharaan juga bisa menjadi korban penyakit mengerikan ini.

Di samping penyakit jantung, kanker merupakan penyebab utama kedua kematian di Amerika Serikat. Atau dapat diartikan bahwa semua kanker hasil dari mutasi atau perubahan gen yang mengontrol pertumbuhan sel (American Medical Association). Penyebab mutasi ini meliputi karsinogen, asap rokok, logam berat, pestisida, radiasi dari sinar-X, radiasi dari matahari, pola makan yang buruk dan lain-lain Harus ditekankan juga bahwa banyak kanker dapat dicegah melalui resimen tiga kali lipat dari diet, menghindari karsinogen (agen penyebab kanker) dan diperkuat pertahanan tubuh.

Beberapa langkah yang dapat diambil untuk mencegah penyakit kanker adalah Diet makanan yang meningkatkan asupan serat, karena konsumsi serat antara 20 dan 30 gram sehari berkhasiat dua kali lipat jumlah kebanyakan orang , selain itu makanan berserat ini juga dapat menurunkan jumlah estrogen beredar dalam aliran darah. Contoh makanan berserat ini terdapat pada kacang-kacangan, lentil, buah segar, sayuran dan gandum (AMA).

Selain makanan tersebut, harus diperkuat juga dengan pertahanan kekebalan tubuh. Diketahui bahwa ini merupakan pelindung paling kuat dalam melawan kanker, adalah Glutathione (GSH). Ratusan artikel medis telah ditulis menggambarkan peran GSH dalam pencegahan kanker dan pengobatan kanker. Dalam hal ini, pencegahan kanker terbagi menjadi tiga kelompok utama: 
1. Pencegahan, termasuk diantaranya adalah detoksifikasi karsinogen, anti oksidasi dan respon imun meningkat.
2. Metodologi terapi, tapi ada kemungkinan merupakan pemborosan untuk pengobatan dan pencegahan yang dilakukan.
3. Peran khusus terapi kemo GSH-in dan terapi radiasi dimana hal itu dapat meminimalkan efek samping.
Anda sedang membaca artikel tentang pengobatan kanker di Obat Kanker dan bila berkenan Anda bisa share artikel pengobatan kanker ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel pengobatan kanker untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link pengobatan kanker sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "pengobatan kanker"

Posting Komentar